05 Juni 2010

Pengalaman Pertama dan semoga menjadi yang terakhir

Awalnya gw udah mulai curiga waktu malamnya, soalnya gw ngerasa ada yang aneh pada malam itu. waktu gw mau tidur gw sempet ngelihat ada yang aneh dipintu, tapi gw beranggapan kalo itu cuma celana jeans gw yang gw gantung di belakang pintu.
singkat kata gw tidur. waktu pagi gw ngerasa gw udah bangun, tapi waktu gw mau beranjak dari tempat tidur gw ngerasa ada yang langsung dudukin di punggung gw, dan gw inget kalo gw sendirian. dengan sigap gw langsung baca - baca doa apa yang gw bisa ( ayak kursi, syahadat ) tapi anehnya gw gak bisa ngeluarin suara sesempurna seperti biasa, gw malah denger, gw kayak orang gagu, di hati gw baca doa tapi suranya gak sama dengan dihati. gw berusaha bangun dan coba melihat apa yang terjadi diatas punggung gw, tapi gw tetep gak bisa dan gak berdaya. makan gw baca - baca,makin berat terasa diatas punggung gw. setelah hampir setengah jam gw langsung merasa kalo suara gw udah balik seperti biasa dan gw makin keras baca doanya dengan suara normal dan langsung berbalik badan,tapi memang gak ada apa - apa. gw langsung bangun dan bergegas hidupin lampu yang gw matiin setiap mau tidur. saat itu gw masih tetep baca doa, dan berhenti ketika ada bunyi handphone berdering dan yang menelpon orang tua gw..
akhirnya gw bisa lega lagi, dan langsung minum air putih..
semoga pengalaman ini yang pertama dan menjadi yang terakhir..
amin..

Tidak ada komentar: