15 Desember 2007

Menang Perlombaan


Syukur Alhamdulillah aku bisa mendapatkan juara 1 lomba web desain se provinsi jambi॥ Ini semua berkat yang Maha Kuasa , doa orang tua dan support dari teman - teman। Dan Insya Allah juni 2008 besok aku akan terbang ke Makasar untuk ikut Lomba Keterampilan Siswa ( LKS ) tingkat Nasional..Doain aku ya biar menang..Amin..Aku juga mau test kuliah januari besok..doain aku ya.. Terima kasih semuanya..





Mendapatkan juara 1 lomba pidato se Provinsi jambi merupakan anugerah Tuhan yang begitu besar yang diberikan kepadaku. Berkat ini pula aku menjadi kembali wakil provinsi jambi untuk lomba pidato juni 2008 di makasar. Kemaren memang aku dapat peringkat 7 tapi aku yakin kali ini aku bisa lebih dari itu.. Doain aku yach.. dan aku kan selalu berusaha untuk membuat keluargaku bangga padaku dan membahagiakannya.. Amin..



Juara 2 lomba debat B.inggris sudah hebat bagiku, karena ku diberi kesempatan untuk mengikuti lomba ini.. Dengan ini ku bisa mengapresiasikan diriku.. Ya walaupun aku gak bisa ikut ke Makasar juni 2008 besok tapi gak apa - apa.. Udah ada 2 teman aku yang mewakili kelasku dan sekolahku... Sukses untuk mereka.. Semoga pulang dari sana membawa prestasi.. Aminnnn...

2 komentar:

Death Angel mengatakan...

Hari Gini Ngomong Gituan ... ? ?

bisot mengatakan...

Selamat atas semua prestasinya. tingkatkan terus dan sukses selalu